Bantuan » Komunitas WordPress Indonesia » Komunitas Pengguna » BBpress – This webpage has a redirect loop

  • Willy

    (@willymerdiansyah)


    setiap saya buka http://www.ideexe.com/forums/forum/seo selalu memunculkan pesar eror

    “This webpage has a redirect loop
    The webpage at http://www.ideexe.com/forums/forum/seo has resulted in too many redirects. Clearing your cookies for this site or allowing third-party cookies may fix the problem. If not, it is possibly a server configuration issue and not a problem with your computer. “

    sudah browsing kemana-mana, sebenarnya ada eror yang sama tapi kasus yang berbeda.

    mohon bantuannya bagaimana caranya untuk mengatasi eror seperti di atas

    terima kasih

Melihat 8 balasan - 1 sampai 8 (dari total 8)
  • Moderator Bogy Harseno

    (@bogyharseno-1)

    Cb perbaiki .htaccess di folder instalasi WordPress. Sisakan htaccess standar WP. Seharusnya bbPress 2.x bisa terinstal dgn mudah dan painless di WordPress, seperti forum ini.

    Mas Bogy, saya lihat forum yg mas contohkan itu berbahasa Indonesia. Bisa membaginya ke saya bagaimana seting Fotum BBpress menjadi bahasa Indonesia? saya sudah mengikuti beberapa tutorial tp belum berhasil. Terima kasih.

    Moderator Bogy Harseno

    (@bogyharseno-1)

    @massol507: Cara l10n/i18n yaitu dgn membuat file .po dan .mo bbpress. Step-step caranya gini boss:

    1. Instal plugin bbpress 2.x ke wordpressmu
    2. Dengan FTP, download file wp-content/plugins/bbpress/bbp-languages/bbpress.pot dan simpan ke komputermu.
    3. Download dan instal aplikasi POEDIT yang akan dipergunakan untuk membuat file .po dan .mo di komputermu.
    4. Setelah terinstal, buka POEDIT kemudian menu File > New catalog from POT file > pilih file bbpress.pot yg tersimpan di harddisk lokalmu td. Isi project info > OK, kemudian mulailah utk membuat terjemahan berdasarkan file bbpress.pot tersebut satu persatu.
    5. Setelah selesai atau dirasa cukup, simpan terjemahan tersebut menjadi bbpress-id_ID.po dan secara otomatis akan tercipta file bbpress-id_ID.mo
    6. Upload kedua file .po dan .mo tadi ke folder wp-content/plugins/bbpress/bbp-languages/
    7. Dah selesai, BBPress-mu akan menyesuaikan dengan bahasa Indonesia yg dipakai WordPress-mu

    Selamat mencoba.

    saya sudah mencobanya mas, pada saat disave kenapa (fiel .po) kenapa muncul error seperti ini:

    msgfmt: found 5 fatal error” saya paksakan hasilnya untuk diupload sesuai perintas mas di atas, ternyata tidak berjalan.

    saya juga coba dengan file yang sudah dibuat sebelumnya dari sini :

    http://svn.automattic.com/bbpress-i18n/

    Selain itu saya juga mencoba panduan dari diskusi ini:
    http://bbpress.org/forums/topic/are-there-any-localization-files

    Sama, tidak jalan juga.
    Mohon pencerahannya mas. Makasih

    Moderator Bogy Harseno

    (@bogyharseno-1)

    “msgfmt: found 5 fatal error” saya paksakan hasilnya untuk diupload sesuai perintas mas di atas, ternyata tidak berjalan.

    Ada string yang salah, jelas tdk akan tercipta file .mo. Ulangi lg step by step.

    saya juga coba dengan file yang sudah dibuat sebelumnya dari sini :
    http://svn.automattic.com/bbpress-i18n/

    Jelas ga bisa boss, itu utk BB-Press 0.8.3

    Pantesan, oke mas nanti saya coba lagi. Nerjemahinnya ga harus semua kan? Bisa kita pilih yang perlu2 saja. Oke sip, makasih mas

    Moderator Bogy Harseno

    (@bogyharseno-1)

    Tidak hrs semua, pilih yang perlu2 saja (biasanya i18n utk front-end) biar efektif.

    Pencetus Utas Willy

    (@willymerdiansyah)

    terima kasih Mas Bogi, maaf saya baru balas

    bagaimana bisa link langsugn seperti itu

    http://www.riekediahpitaloka.com/forum/pekerja-nasional/

    padahal kalau milik saya

    namadomain.com/forums/forum/[baru nama post]

Melihat 8 balasan - 1 sampai 8 (dari total 8)
  • Topik ‘BBpress – This webpage has a redirect loop’ tertutup untuk balasan baru.