WordPress.org

Indonesia

Ready to get started?Download WordPress

Blog

WordPress 3.3.1 Rilis Keamanan dan Perawatan

4 Januari 2012, Dedy Sofyan

WordPress 3.3.1 sudah dirilis. Rilis perawatan ini memperbaiki 15 masalah di WordPress 3.3, juga perbaikan untuk celah skrip lintas-situs yang mempengaruhi versi 3.3. Terima kasih untuk Joshua H., Hoang T., Stefan Zimmerman, Chris K. dan tim keamanan Go Daddy yang telah memberitahukan tim keamanan kami mengenai celah ini.

Komentar

  1. [...] Source / sumber @ WP Indonesia [...]

  2. Melvi Yendra 9 Januari 2012, 05:28 #

    Halo, salam kenal. Saya baru saja upgrade ke 3.3.1, tapi menemui berbagai masalah saat posting.
    (1) layar sunting tidak menampilkan teks dalam warna hitam, tapi warna putih, sehingga teks yang telah ditulis tidak terlihat.

    (2) seluruh panel editor (seperti tombol Bold (B), dll) tidak muncul.

    (3) saat upload gambar, selalu tidak berhasil untuk “browse”, karena tiap kali tombol “add media” ditekan, sistem seolah langsung mati dan tidak jalan.

    Saya mohon pencerahannya.

    Big Thanks!

    Melvi Yendra

  3. Dedy Sofyan 9 Januari 2012, 09:46 #

    Hi Melvi,

    untuk dukungan silahkan langsung ke forum dukungan di id.forums.wordpress.org

    Trims

  4. khuzaifah 9 Januari 2012, 18:00 #

    waduh… mendengar keluhan sdr. Melvi saya jadi takut nih utk upgrade ke versi 3.3.1 padahal pada dasboard Admin WP saya sudah ada warning untuk segera update ke versi 3.3.1.

    oh ya mas.. saat ini saya gunkan versi 3.2.1 mungkin mas bisa memberi saya saran dan masukan. minimal cara upgrade manual ajalah…

    terima kasih sembelumnya… salam sukses

  5. A. Fauzi 9 Januari 2012, 19:10 #

    Hi. Salam kenal

    saya pemain baru di wordpress. Saya takjub dengan keseriusan wordpress mengembangkan cms-nya dengan tidak mengkesampikngan sisi keamanan, bravo wordpress . . . Semoga semakin lancar jaya . . .

  6. berita online 12 Januari 2012, 02:38 #

    terima kasih atas informasinya

  7. blog informations 13 Januari 2012, 18:02 #

    thank atas informasinya

  8. Kuncoro 17 Januari 2012, 15:26 #

    mau tanya waktu instal plugin kok keluarnya kayak gini ya gagal mulu ada yang punya solusinya mohon bantuan Unable to create directory /home/kayam/public_html/wp-content/uploads/2012/01. Is its parent directory writable by the server?

  9. Bani Risset 29 Januari 2012, 14:45 #

    Saya malah dapet bingung tiba-tiba menu “Plugin” gada di “Dashboard Admin” padahal sebelumnya ada. Dan di cek di cpanel masih ada. :)

    #help

  10. Hendrawan's Course 30 Januari 2012, 18:54 #

    Versi Indonesinya itu kan?

  11. ari 9 Februari 2012, 10:34 #

    halo mas mau tanya ni..
    saya mau upgrade domain saya , pada menu dasbor saya ada tulisanya automotic upgrate saya klik upgrade kok g bisa ya…. klo cara upgrade manual gmn yaa susah saya g ngerti saya pake hosgator
    thanks

  12. Seegeet 18 Februari 2012, 18:23 #

    salam kenal, saya punya masalah yang sama dengan Melvi.

    bahkan saat ini, saya tidak bisa posting, tidak bisa klik tab html pada halaman posting, tidak bisa edit dan lain sebagainya untuk maslaah POSTING… mohon bantuan solusi dan pencerahan.. trims

  13. Dedy Sofyan 18 Februari 2012, 19:08 #

    Semua pertanyaan harap ditulis di http://id.forums.wordpress.org/
    Terima kasih.

  14. Hostingkan.com Hosting GRATIS 22 Februari 2012, 12:03 #

    Terimakasih WordPress.. Rata2 Klien saya mayoritas semuanya pake WordPress.. sukses selalu untuk WordPress

  15. nasrulbangku 28 Februari 2012, 11:13 #

    numpang nanya kenapa situs http://www.staidarululumkandangan.ac.id punya saya tidak bisa dibuka lg, setelah saya rubah pada editor lalu saya pilih widget,setelah itu tdk bisa dibuka lg dan selalu terjadi SERVER ERROR setelah saya buka,bagaimana cara membuka kembali agar tdk terjadi SERVER ERROR lg.Terima Kasih… tolong petunjuknya dikirim ke alamt e-mail saya nasrulbangkau@ymail.com
    Terima kasih…

  16. mbah kondang 29 Februari 2012, 19:51 #

    oke nih

  17. agoessudjipto 3 April 2012, 14:06 #

    salam kenal, saya nwbie.
    baru pake wordpress versi 3.3.1, sebelumnya pake wordpress.com
    pertanyaan saya,
    apakah contohblog.wordpress.com yang kita buat sebelumnya tidak bisa menyatu dengan wordpress versi 3.3.1 via webhosting?
    misalnya saya udah buat blog, trus ikutan pake versi webhosting.
    padahal username ma password yang dimasukan sama dengan account wordpress.com. tapi semua postingan saya di wordpress.com tidak muncul diwordpress via hosting.
    mohon pencerahannya…

  18. agung 16 April 2012, 09:34 #

    mau tanya waktu instal plugin kok keluarnya kayak gini ya gagal mulu ada yang punya solusinya mohon bantuan Unable to create directory /home/kayam/public_html/wp-content/uploads/2012/01. Is its parent directory writable by the server?

    ubah acces cmode 777 ato 755 dulu kalo ndak file .htaccess anda tidak support.

  19. Hesty 1 Juni 2012, 15:37 #

    Semakin banyak Kemajuan,Semakin banyak Juga Peminatnya….Hehehehe…Salam Sukses buat Para Pendiri Bahasa Indonesia..:)

  20. Erfan S 21 Maret 2014, 10:15 #

    I Like,